Jakarta – Persija Jakarta sudah memastikan lolos ke babak final di Piala Presiden 2018. The Jakmania disarankan menjaga nama Macan Kemayoran baik saat berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Persija melaju ke final Piala Presiden 2018 setelah menyingkirkan PSMS Medan. Mereka lolos ke babak puncak dengan agregrat meyakinkan 5-1

Finalis lainnya masih menunggu pemenang antara Sriwijaya FC melawan Bali United. Kedua tim masih mempunyai peluang sama besar karena leg I selesai dengan skor 0-0.

Pertandingan final Piala Presiden akan digelar, Sabtu (17/2/2018). Direktur Persija, Gede Widiade, meminta kepada The Jakmania menjaga sikap dan sportivitas. Apapun hasilnya, suporter diminta tertib apalagi sampai merusak fasilitas stadion yang baru selesai direnovasi itu.

“Untuk Jakmania, karena kami sudah sesuai dengan harapan masuk ke SUGBK, semoga Jakmania juga juara dalam artian menjaga nama baik warga Jakarta. Karena di final kita bukan hanya mewakili Jakarta, juga mewakili Indonesia,” ujar Gede Widiade.

“Pasti besok akan disiarkan secara live dan ditonton oleh warga Indonesia. Maka saya mohon untuk Jakmania menunjukkan Jakmania yang sebenarnya tanpa perlu diminta.”

“Sekarang bukan musimnya bentrok. Bentrok itu di smackdown. Ini sepakbola untuk dinikmati, kami bersaudara, yang unggul tumbang itu biasa. Secara nyata, masing-masing klub mengimbau kepada suporternya. Saya berharap, waktunya Jakmania untuk mendukung secara sportif apapun hasil yang diraih Persija. Tapi target kami untuk Piala Presiden juara,” dia mengharapkan.

(ads/cas)



NO COMMENTS