Jayapura – Hengky Rumere, stopper legendaris Persipura Jayapura, meninggal dunia akibat musibah kebakaran pada hari ini. Persipura pun merasakan duka mendalam.

Kediaman Hengky, yang berada di samping Rektorat universitas Ottow Geissler, Kelurahan Vim, Distrik Abepura, Kotaraja, Papua, dilanda musibah kebakaran pada Minggu (19/2/2017).

“Bapak Hengky Rumere, stopper legendaris Persipura, pagi tadi pukul 05.30 WIT telah berpulang dalam musibah kebakaran di rumahnya. Hengky tertidur pulas di kamarnya ketika api membakar rumahnya,” kata Yohannes Rumere.

Yohannes mengatakan, Jenazah langsung dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

Kabar ini menyisakan duka mendalam buat Persipura. Apalagi Hengky semasa hidupnya bukan cuma berusaha sebagai pemain di klub itu melainkan juga pernah terjun sebagai pelatih dan pemantau bakat.

“Pak Hengky tak ada duanya, beliau adalah yang terbaik selama bermain, melatih dan saat berhenti berkarir, beliau tetap menjadi panutan yang baik. Kami kehilangan, Persipura berduka, Papua menangis,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano di kediamannya di Jalan Jeruk Nipis Kotaraja, Kota Jayapura, Papua.

“Kami sampaikan rasa duka dan kehilangan yang mendalam atas kepergian Pak Hengky Rumere. Kami percaya Tuhan Yesus Kristus akan merangkul erat Pak Hengky Rumere dan memberinya tempat terbaik di sana. Untuk keluarga yang ditinggal, kami berdoa kiranya Tuhan Yesus memberikan kekuatan, ketabahan dan kebesaran hati atas meninggalnya beliau. Amin,” imbuh BTM, panggilan akrabnya.

(krs/rin)


NO COMMENTS