Jakarta – Fernando Rodriguez Ortega dan Danny Guthrie langsung tampil prima untuk Mitra Kukar, memunculkan harapan tersendiri dari klub itu.

Rodriguez dan Guthrie merupakan pendatang baru di persepakbolaan Indonesa. Tapi mereka langsung mampu tampil oke bersama Mitra Kukar.

Keduanya berperan besar ketika Mitra Kukar mengawali kiprahnya di Piala Presiden 2018 dengan kemenangan 2-0 atas Martapura FC pada tengah pekan lalu.

Di laga itu Rodriguez, yang mengawali karier profesional bersama Sevilla, memborong dua gol kemenangan Mitra Kukar. Sementara Guthrie, pesepakbola yang pernah membela sejumlah klub Premier League, rajin bergerak dan mengirim umpan-umpan jitu.

Hal itu membuat CEO Mitra Kukar Endri berharap keduanya akan terus bisa menjaga konsistensi demi membantu Naga Mekes menembus papan atas Liga 1 2018 dan tampil maksimal dalam Piala Presiden 2018.

“Mudah-mudahan mereka bisa tampil konsisten, dan dapat membantu Mitra Kukar untuk betprestasi di Piala Presiden dan memperbaiki posisi di liga 1 nanti,” ucap Endri.

(ads/krs)


NO COMMENTS