Bali – Bali United bakal mengganti pelatih usai laga melawan Sriwijaya FC. Hal itu diyakini takkan mengubah ‘Laskar Tridatu’.

Hal itu seperti diungkapkan oleh pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, menjelang pertandingan melawan Bali United di laga pertama Piala Presiden 2017.

Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (7/2/2017). Kedua tim sama-sama menargetkan tiga poin demi menjaga peluang lolos dari fase grup.

Dengan penunjukkan Indra Sjafri sebagai pelatih tim nasional Indonesia U-19, Bali United memilih menyerahkan posisi pelatih ke tangan Hans Petter Schaller. Hal itu diyakini oleh Widodo tak akan banyak mempengaruhi permainan Irfan Bachdim dkk.

“Mengenai Bali United yang akan menjadi lawan pertama, saya rasa mereka tetap menjadi tim yang solid. Walaupun sudah berganti pelatih, namun filosofi bermain mereka tak akan berubah secara signifikan,” kata Widodo dalam rilis yang diterima oleh detikSport.

Widodo mengaku persiapan timnya menghadapi Piala Presiden memang tidak panjang. Namun, dia menegaskan kedatangannya ke Bali adalah untuk meraih kemenangan.

“Namun tentunya kami siap fight untuk meraih hasil positif di grup 4 ini,” ujar eks pelatih Gresik United itu.

Optimisme serupa juga disampaikan oleh pemain tengah asing SFC, Yu Hyun Koo. Menurutnya dia dan rekan-rekannya sudah bertekad untuk meraih kemenangan.

“Persiapan kami memang cukup minim. Namun kami juga akan berusaha untuk bekerja keras agar bisa meraih hasil positif di Piala Presiden ini,” kata Yu Hyun Koo.

(ads/cas)


NO COMMENTS