Palembang – Fachruddin Aryanto sudah pamitan pada Sriwijaya FC. ‘Laskar Wong Kito’ sudah mempunyai pemain pengganti bek 27 tahun itu.

Fachruddin mengucapkan salam perpisahan itu lewat akun Instagram pribadinya, @fachruddinjt. Dia mengunggah tiga fotonya saat beraksi mengenakan seragam Sriwijaya FC.

“Maaf atas beberapa pemberitaan terkait Saya pribadi belakangan ini. Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen, pelatih, rekan se-tim serta suporter Sriwijaya FC yang selama 2 tahun ini menjadi bagian dari perjalanan karier sepakbola saya. Saya tidak hanya mendapat pengalaman berharga, namun juga sahabat dan keluarga yang selalu menerima saya dengan baik,” tulis Fachruddin.

“Saya kemarin memang sudah mengajukan permohonan pengunduran diri dan pamit kepada manajer dan presiden Sriwijaya FC. Walau tidak di Palembang, namun saya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dan sebagai manusia biasa saya memohon maaf bila selama ini ada tutur kata atau sikap yang kurang berkenan. Saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk SFC kedepannya. Salam hormat juga untuk manajer SFC yang sudah bersikap sangat baik selama ini dan terima kasih atas bimbingannya. Salam Sedulur Galo,” imbuhnya.

Masih belum diketahui klub yang menjadi tujuan Fachruddin berikutnya. Dia bilang akan berkiprah dengan klub yang mempunyai homebase di Pulau Jawa karena ingin dekat dengan keluarga.

Sementara itu, pihak Sriwijaya FC mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mempunyai Fachruddin di lini belakang.

“Dia sudah pamit, tapi sekarang masih di Palembang. Dia tidak akan dipakai lagi di Piala Presiden karena penggantinya sudah ada. Ada Yanto Basna, dan ada (Bio Paulin) itu juga,” kata sekretaris Sriwijaya FC, Ahmad Haris dalam pesan kepada detikSport.

(cas/rin)


NO COMMENTS