Judi Bola – Pelatih PS TNI Ivan Kolev tetap optimistis menghadapi Persela Lamongan kendatipun harus kehilangan empat pemain untuk partai Liga 1 itu.

PS TNI akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Bogor, Cibinong, Sabtu (27/5/2017). Laga yang masuk ke dalam rangkaian Pekan 8 Liga 1 itu dijadwalkan kickoff pada 20.30 WIB.

Ivan membenarkan bahwa pertandingan melawan Persela menjadi moment bagi PS TNI untuk bangkit, setelah gagal melanjutkan rekor tak terkalahkan akibat takluk 1-4 dari Madura United pada 19 Mei lalu. Namun persiapan timnya mengalami sedikit kendala.

Simak Juga : Agar Barca Juara, Alba: Kuasai Bola, Bikin Alaves Lelah Berlari | Berita Bola Terbaru

Ya, empat pemain PS TNI dipastikan absen. Mereka adalah Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu yang sedang menjalani hukuman sanksi, lalu Bruno Martin dan Hong Soon Kang keduanya saat ini masih mengalami cedera.

“Problem kami adalah banyak pemain yang absen, tentu saja kami harus menyesuaikannya. Tapi kami 100 persen sudah siap,” ujar Ivan kepada wartawan di Stadion Pakansari, Jumat (26/5).

Pelatih asal Bulgaria itu pun sudah mempersiapkan taktik dan strategi untuk bisa mengalahkan tamunya itu. “Saya harap besok mereka (pemain) memberikan permainan terbaik.”

Sementara itu bek PS TNI Ganjar Mukti mengaku siap menghadapi Persela Lamongan. Kesalahan-kesalahan di pertandingan sebelumnya diharapkan tak terulang.

“Kami dari kemarin sudah fokus ingin meraih poin penuh dan bagaimana memperbaiki kesalahan itu lagi, jangan sampai terulang,” katanya.

(ads/krs)


NO COMMENTS