Jakarta – Pemain tengah muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tak menyangka namanya dipanggil pelatih Luis Milla. Meski baru seleksi, Febri sangat senang karena impiannya sejak kecil akhirnya bisa terwujud.

Nama Febri mulai dikenal saat tampil membela Persib Bandung di Piala Presiden 2017. Penampilannya yang cukup memukau tersebut menarik perhatian asisten Bima Sakti yang ketika itu langsung memantaunya.

Bisa dipanggil bersama timnas level U-22 merupakan pengalaman pertama baginya. Pemain kelahiran Bandung itu sebelumnya sempat mengikuti seleksi timnas U-19 B bersama pelatih Rudy Keltjes pada 2014 lalu.

“Yang jelas saya sangat senang sekali. Karena target saya bisa masuk skuat timnas. Ini adalah impian saya sejak kecil. Semoga ini awal yang baik untuk saya,” ujar Febri saat dihubungi wartawan, Jumat (17/2/2017).

Oleh karena itu, di kesempatan pertamanya tersebut, pemain 20 tahun itu bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dia berharap mendapatkan banyak pelajaran dan pengalaman dari pelatih Milla.

“Saya akan bermain maksimal. Saya akan terus belajar. Semoga saya bisa bersaing dengan pemain-pemain lain dan harus optimistis,” katanya.

(ads/din)


NO COMMENTS