Jakarta – Egy Maulana Vikri mendapatkan tawaran dari banyak klub-klub luar negeri. Egy masih memerlukan waktu satu bulan lagi untuk menentukan pilihannya.

Beberapa waktu lalu, Egy sempat menjalani seleksi di sejumlah klub Eropa. Dia juga sempat mengikuti pertandingan uji coba dengan klub Prancis, AS Saint Etienne dan mencetak dua gol.

Agen Egy, Dusan Bogdanovic, menyebut Egy mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah negara, seperti Spanyol, Jerman, Polandia, Prancis, Italia dan Portugal. Bahkan mereka sudah mengirimkan pra kontrak.

“Di tiap negara, ada lebih dari tujuh klub yang tertarik dengan Egy. Tinggal menunggu keputusan Egy,” ujar Dusan, Jumat (5/1/2018).

Namun begitu, pemain asal Medan itu masih enggan mengungkapkan klub pilihannya. Egy menyebut memerlukan satu dua bulan lagi untuk mengambil keputusan.

“Saya belum bisa bilang karena belum ada kontrak. Tunggu satu atau dua bulan lagi ke depan. Takutnya ada masalah, nanti batal, mimpi saya hancur nanti,” ujar Egy.

“Jadi nanti saja, saya punya mimpi. Biar dunia tahu Indonesia juga bisa bicara banyak. Tapi saya belum tahu, finalnya satu dua bulan lagi. Saya minta doanya saja,” katanya.

(ads/fem)


NO COMMENTS