Chiang Rai – Chiangrai United takkan meremehkan Bali United saat duel di babak kualifikasi kedua Liga Champions. Bali United disebut punya kecepatan yang bisa merepotkan.

Adalah Pelatih Chiangrai United Alexandre Gama yang mengatakan ini dalam sesi jumpa pers, Senin (22/1/2018) WIB jelang pertemuan kedua tim di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand besok.

Bermain di kandang memang menguntungkan Chiangrai karena akan didukung puluhan ribu suporternya. Tapi, Gama juga memuji permainan cepat Bali United yang bisa merepotkan timnya.

“Mereka (Bali United) punya kecepatan, kekuatan dan pemain yang bagus. Ini klub yang kuat tapi kami siap dan saya harap tim saya bisa bermain baik seperti pertandingan kemarin (Supercup Thailand 2017),” tutur pelatih asal Brasil itu.

“Kedua tim adalah tim yang bagus, dan kami diuntungkan untuk bermain di kandang sendiri. Kami menghormati Bali United dan akan berusaha untuk memenangkan pertandingan ini agar bisa melanjutkan ke babak berikutnya,” sambung Gama.

Sementara kapten Chiangrai United, Gilberto Macena, menilai Bali United sebagai tim yang bagus. Sehingga dia dan rekan-rekannya akan memberikan permainan terbaik untuk unggul.

“Saya tidak tahu banyak soal mereka (Bali United), tapi saya tahu mereka tim bagus dan punya pemain asing serta lokal yang baik. Jadi kami akan menyajikan pertandingan yang menarik. Jika kami bermain bagus, maka kami akan memenangkan pertandingan,” ucap Gilberto.

(vid/mrp)


NO COMMENTS