Bandung – Persib Bandung akan menggelar launching tim yang akan mengarungi Liga 1. Acara itu dilangsungkan di Stadion Siliwangi sejak sore hingga malam hari.

Sejumlah kegiatan sudah dipersiapkan pihak panitian termasuk acara hiburan yang akan memanjakan ribuan bobotoh yang diperkirakan hadir dalam acara tersebut.

General Koordinator Panpel Persib, Budi Bram, menjelaskan, acara ini akan fokus pada pengenalan para pemain. Selain itu akan diperkenalkan juga jersey baru tim berjuluk Maung Bandung untuk menghadapi Liga 1 yang rencananya dimulai 15 April mendatang.

“(Fokusnya) launching tim launching pemain dan juga ada jersey baru,” kata Budi, saat dihubungi detik.com, Sabtu (1/4/2017).

Budi melanjutkan, acara peluncuran tim ini akan diawali dengan acara jalan-jalan sore bareng Persib. Acara ini akan dimulai sekitar pukul 15.30 WIB. Para pemain akan berjalan kaki bersama para bobotoh mengitari beberapa jalan bernama sejumlah provinsi di sekitar Stadion Siliwangi.

“Jadi kita jalan dari stadion menuju jalan-jalan tersebut. Terus kembali lagi ke stadion,” katanya.

Bram menjelaskan, launching Persib sendiri akan berlangsung meriah. Selain ada saat di mana lampu stadion akan dimatikan, penyelenggara juga sudah mengundang Yuki dari PAs Band untuk menjadi salah satu pengisi acara.

Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Penyelenggara pun mengajak bobotoh untuk terlibat dengan hadir dalam acara launching tim Persib Bandung ini.

“Persib mengajak masyarakat hadir dan membuat sebuah saat yang melibatkan banyak orang dan diharapkan bisa menjadi sesuatu yang tidak terlupakan. Bobotoh yang nantinya hadir diharapkan bisa merasakan suasana kedekatan dengan Persib,” katanya.

(din/din)


NO COMMENTS