Gianyar – Pusamania Borneo FC berbagi angka dengan Barito Putera di laga pembuka Grup 4 Piala Presiden. Kedua kubu sama-sama merasa sudah mengerahkan performa yang baik.

PBFC dan Barito Putera bermain setara 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Selasa (7/2/2017) sore WIB. Kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang, namun gagal memaksimalkan kesempatan masing-masing.

Pelatih PBFC Ricky Nelson membenarkan aspek penyelesaian akhir perlu ditingkatkan. Tapi secara keseluruhan menilai penampilan timnya, yang berisi pemain-pemain muda, sudah apik untuk laga pertama ini.

“Kami berterimakasih kepada pemain kami yang banyak kami ambil dari U-21 dan hari ini ada dua pemain kami yang menjalani debut,” kata Ricky dalam keterangan pers PSSI yang diterima detikSport.

“Ke depan kami akan memperbaiki finishing kami. Secara umum pemain sudah bermain baik,” imbuhnya.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago juga menilai performa anak asuhnya di partai pertama ini sudah baik. Jacksen menyebut penampilan ini jadi awal bagus untuk partai berikutnya menghadapi Sriwijaya FC (13/2).

“Saya puas performance anak-anak dari babak pertama ke babak kedua meningkat. Cukup menjanjikan bagi kami untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” imbuh pria asal Brasil ini.

(raw/nds)


NO COMMENTS