Chiang Rai – Bali United akan menghadapi Chiangrai United di kualifikasi kedua Liga Champions. Para pemain Brasil di tim tersebut diwaspadai betul Bali United.

Bali United akan bertanding melawan Chiangrai United pada Selasa (23/1) malam di Singha Stadium, Chiang Rai, Thailand.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menyatakan ada lima pemain Si Kumbang, julukan Chiangrai United, yang harus diwaspadai. Mereka adalah Cleiton Silva, Gilberto Macena, Sivakorn Tiatrakol, Victor Cardozo, dan No 8 Lee Yong-rae.

“Kami sudah mengantongi beberapa pemain yang harus diwaspadai terutama pemain dari Brazil, pemain lokal No 5 dan terutama Lee dari Korsel. Lee bisa tekanan ke jantung benteng kita. Tapi semua pemain Chiangrai harus diwaspadai,” kata Widodo.

Widodo juga membenarkan kekuatan dan kemampuan para pemain Chiangrai. Namun ia menegaskan pemain Bali United tidak akan mengendurkan performa dan akan menunjukkan perlawanan tangguh.

“Kami datang ke sini siap untuk bisa membawa poin, memang Chiangrai ini kuat dalam serangan dan transisi dari menyerang ke bertahan. Tentu ada beberapa pemain yang harus diwaspadai, ada pemain kunci,” sambungnya.

“Kami akan berusaha sekuat tenaga, memang susah mungkin bagi tim lain untuk mengalahkan Chiangrai di sini. Tapi kami punya keyakinan, kami datang dari Bali ingin berbagi poin atau mengambil poin penuh di sini.”

Widodo juga telah mempersiapkan tim dengan taktik, fisik, dan psikis yang matang. Kapten Serdadu Tridatu, Fadil Sausu, menyatakan para pemain telah siap 100 persen menghadapi juara Thailand tersebut.

“Kami siap 100 persen, mudah-mudahan diberi kemenangan, hasil yang baik. Untuk Chiangrai saya dengar tim yang kuat. Yang pasti, pemain sudah antisipasi sesuai arahan yang diberikan pelatih,” ucap Fadil di lokasi yang sama.

(vid/mrp)


NO COMMENTS