Bali – Ilija Spasojevic langsung menjadi salah satu tumpuan Bali United di lini depan saat menjamu Tampines Rovers. Namanya masuk starting XI.

Pertandingan penyisihan pertama playoff Liga Champions Asia itu dijadwalkan kick-off pukul 19.30 WITA, atau 18.30 WIB, di di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (16/1/2018).

Nama Spaso menjadi salah satu yang diturunkan pelatih Widodo C. Putra sedari menit awal. Sebelum ini status Spaso sebagai pemain lokal telah diperkuat AFC.

Di lini depan, Spasojevic ditemani Irfan Bachdim. Taufiq, Fadil, Nick Van Der Velden, dan Stefano Lilipaly menopang di lini tengah.

Untuk penjagaan, Bali United menurunkan Ricky Fajrin Saputra, AHN Byungkeon, I Made Andika dan Demerson Bruno Costa serta Wawan Hendrawan sebagai penjaga gawang.

Di bangku cadangan ada Yabes Roni, Hanis Saghara, I Made Wardhana, Dias Angga, Agus Nova, I Gede Sukadana dan Kevin Brands.

Dari pantauan detikSport, hujan deras sempat mengguyur stadion. Tapi menjelang kick-off, hujan mulai berangsur reda. Sejumlah pekerja tampak menyisir air yang menggenangi lapangan.

(vid/krs)


NO COMMENTS