Jakarta – Bersama Bali United, Widodo C. Putro finis sebagai runner-up LIga 1 2017. Manajemen klub mengapresiasinya dengan kontrak baru.

Bali United menutup Liga 1 dengan berada di urutan kedua. Di laga pamungkas, mereka unggul 3-0 atas Persegres Gresik United di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (12/11/2017). Mereka mengantongi 68 poin sama dengan Bhayangkara FC yang menjadi juara, namun Bali United tunduk head to head.

Owner Bali United, Pieter Tanuri, mengatakan dia akan memperpanjang kontrak baru kepada Widodo. Durasinya, hingga tiga tahun ke depan.

”Sebenarnya niat kami ingin kontrak langsung lima tahun. Tapi coach Widodo minta tiga tahun dulu, jadi kami perpanjang kontraknya tiga tahun,” Pieter mengungkapkan.

Widodo menjadi pelatih Bali United setelah musim berjalan. Dia menggantikan Hans-Peter Schaller yang dipecat oleh manajemen. Kala itu, Widodo menganggur setelah tak dipakai oleh Sriwijaya FC.

Widodo antusias mendapatkan kesempatan untuk bersama-sama dengan Bali United lebih lama lagi. Dia telah menyimpan rencana program untuk musim depan.

“Evaluasi akan dilakukan tiga hari kedepan. Setelah itu awal Desember mulai latihan lagi. Para pemain kami kasih waktu untuk libur. Tapi semua ini baru akan saya sampaikan nanti saat bertemu dengan manajemen,” kata Widodo.

(ads/fem)


NO COMMENTS