Amsterdam – Ujung tombak timnas Indonesia, Ezra Walian, sudah unjuk ketajaman di divisi dua Liga Liga Belanda awal pekan ini. Dia menyumbangkan sepasang gol untuk Jong Ajax.

Ezra bermain sebagai starter saat Jong Ajax melakoni pertandingan melawan Utrecht II. Dalam pertandingan yang berlangsung di Sportpark De Toekomst, Selasa (4/4/2017) dini hari WIB, Jong Ajax unggul dengan skor akhir 2-0.

Ezra mencetak gol pertamanya saat melawan Utrecht itu di menit 17. Menyambut satu umpan silang Mauro Savastano, Ezra mampu melakukan sundulan kepala terarah dari dalam kotak penalti.

Gol kedua dibukukan pemain 19 tahun itu pada suatu situasi kemelut di muka gawang tim tamu di menit 58. Dia menyambar bola liar di kotak penalti masuk ke dalam gawang.

Ezra bermain selama 81 menit di pertandingan melawan Utrecht ini. Dia digantikan oleh Noa Lang. Dengan tambahan tiga angka ini, Jong Ajax mengumpulkan 61 angka atau berjarak delapan poin dari VVV Venlo yang ada di posisi pertama klasemen.

Lewat akun Instagram pribadinya, @ezrawalian, Ezra pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterimanya.

“Kemenangan yang sangat bagus kemarin melawan FC Utrecht! Sangat senang dengan 2 goal saya! Terimakasih atas support semuanya!” tulis Ezra.

Sepanjang musim ini, Ezra sudah bermain sebanyak 17 kali untuk Jong Ajax. Dia menyumbangkan sebanyak tiga gol.

()


NO COMMENTS