Bandung – Atep ingin rekan-rekannya di Persib Bandung bisa menjadikan laga melawan Persija Jakarta sebagai momentum kebangkitan setelah di tiga laga sebelumnya tak pernah unggul.

Persib akan menjamu Persija dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7/2017) malam WIB. Di pertandingan penuh gengsi lantaran sejarah rivalitas kedua tim tersebut, Persib akan memulai laga di tangan Herrie Setyawan selaku pelatih sementara Maung Bandung.

Herrie ditunjuk menggantikan Djajang Nurjaman, yang menyatakan mundur usai Persib bertekuk lutut dari Mitra Kukar, Sabtu (15/7/2017). Kekalahan itu sekaligus membuat Persib hanya meraih satu poin dari tiga laga terakhir.

Sementara itu, Persija datang dengan pencapaian yang oke di Liga 1. Macan Kemayoran tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir Liga 1 (lima unggul, lima sebanding) dan baru kebobolan delapan gol, paling sedikit di antara kontestan Liga 1 lainnya.

Akan tetapi, Atep tak gentar dengan catatan buruk timnya di tiga laga terakhir dan hasil oke Persija. Dia malah sangat ingin pertemuan tersebut bisa menjadi titik balik kebangkitan Persib.

“Kami baik-baik saja. Kami sadar tim yang kami hadapi adalah musuh besar, tapi kami berusaha enjoy. Kami bersukur Pak Herrie bisa buat suasana tim semakin kompak,” kata Atep.

“Ini saat yang tepat untuk bangkit, karena lawan Persija harus mengerahkan semua kemampuan dan tenaga. Kalau unggul lawan Persija saya yakin suasana tim akan semakin enak,” ujar kapten Persib itu.

(mfi/mfi)


NO COMMENTS