Pamekasan – Madura United banyak mendatangkan pemain baru menatap kompetisi mendatang. Penggawa anyar ‘Laskar Sapeh Kerrab’ disebut sudah beradaptasi dengan baik.

Sekitar 13 pemain baru didatangkan oleh manajemen Madura United untuk mengarungi kompetisi mendatang. Mereka melengkapi skuat lama yang dipertahankan seperti Bayu Gatra Sanggiawan, Slamet Nurcahyo, dan Fabiano Beltrame.

Beberapa pemain baru itu antara lain Greg Nwokolo, Fandi Eko Utomo, dan yang terakhir merapat ada bek timnas Indonesia, Fachruddin Aryanto.

Meski belum lama bergabung, para pemain baru itu disebut pelatih Madura United, Gomes Oliviera, sudah padu dengan tim. Hal itu diungkapkan menjelang laga melawan Semen Padang di laga pertama Grup 5 Piala Presiden.

Pertandingan Madura United melawan Semen Padang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (8/1/2017).

“Sebagian besar pemain kami banyak yang baru bergabung. Tetapi mereka sudah mulai bisa menunjukkan skill dan kerjasama dengan baik bersama-sama pemain lainnya,” kata Oliviera dalam rilis yang diterima detikSport.

“Harus yakin bahwa kami bisa menjadi yang terbaik Di grup ini. Tetapi yang perlu dipahami, turnamen ini adalah persiapan sesungguhnya untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya,” tambahnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS