Palembang – Sriwijaya FC akan menjalani laga melawan Madura United pada sore hari. Sebagai bagian dari adaptasi, Laskar Wong Kito memajukan rancangan latihan mereka.

Di pekan ketiga Liga 1 2018, Sriwijaya FC akan dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada Sabtu (7/4/2018). Laga ini rencananya akan kick-off pada pukul 15.30 WIB ketika cuaca masih cukup panas.

Agar para pemainnya tak kaget dengan cuaca panas, pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menggelar latihan satu jam lebih awal. Jika biasanya latihan sore digelar mulai pukul 15.30 WIB, sekarang jelang melawan Madura United, sesi latihan dimajukan menjadi pukul 14.30 WIB.

“Harus adaptasi dengan cara begini, karena sebelum ini kami lebih sering main di malam hari. Hal ini sangat penting karena jangan sampai pemain kaget dengan terik matahari,” jelas Rahmad seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Sriwijaya FC mengawali Liga 1 2018 dengan dua hasil positif. Setelah membawa pulang hasil 0-0 dari markas Borneo FC, Hamka Hamzah dan kawan-kawan unggul 3-1 atas Persib Bandung di kandang sendiri.

Sementara itu, Madura United sejauh ini telah mengumpulkan tiga poin. Laskar Sape Kerrab unggul 3-1 ketika menjamu Barito Putera, tapi menyerah 0-1 dari PS Tira.

(mfi/nds)




NO COMMENTS