Jakarta – Bali United tak mau ketinggalan juga soal marquee player. Kabarnya mereka sudah ditawarkan dua eks pemain Premier League, Emmanuel Adebayor dan Dimitar Berbatov.

Hal itu diungkapkan Pemilik Bali United, Pieter Tanuri, yang mengaku kebanjiran tawaran dari banyak agen pemain untuk merekrut marquee player. Sejauh ini menurutnya sudah ada 10 nama yang ditawarkan.

Beberapa pemain top itu adalah eks pemain Red Devils Dimitar Berbatov, mantan striker The Gunner Emanuel Adebayor, dan juga eks pemain The Reds Mohamed Sissoko. Meski begitu, Pieter masih mempertimbangkan apakah perlu mendatangkan mereka atau tidak.

Foto: Getty Images/Laurence Griffiths

Maka dari itu Pieter akan membicarakannya dulu dengan manajemen soal marquee player itu. Jika pun jadi mendatangkan, maksimal hanya dua pemain yang direkrut.

“Kami masih pilih-pilih ya. Apalagi sebenarnya kami memerlukan pemain tengah yang bisa menyerang dan bertahan. Kami masih memilih lah, pendaftaran kan masih ada sampai 30 April,” ujar Pieter saat ditemui di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Lebih lanjut Pieter menyebut marquee player memang sangat menguntungkan dari segi bisnis. Namun dia juga ingin kehadiran pemain tersebut bisa meningkatkan permainan tim dan menjadi inspirasi bagi pemain lainnya.

“Kami cari pemain yang aktif, terkenal tapi tidak aktif buat apa. Kalau kami bayar ribuan dolar tapi tidak bagus, tidak baik juga,” sambungnya.

(ads/mrp)


NO COMMENTS