Turin – Andre Silva yakin jika Porto masih punya kesempatan melaju ke perempatfinal. Dia pun mau menghentikan catatan tak terkalahkan Juventus di kandang.

Porto takluk 0-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Mereka pun harus bisa memetik kemenangan dengan skor 3-0 di Juventus Stadium jika mau melaju ke delapan besar.

Langkah klub asal Portugal itu terbilang terjal. Juventus belum merasakan kekalahan di Juventus Stadium sejak Agustus 2015.

Kendat demikian, Silva menolak untuk menyerah. Striker 21 tahun itu malah mau menghenikan rekor Bianconeri dan membawa Dragoes ke babak perempatfinal.

“Sebagai striker, jika Anda menghadapi tim yang belum pernah takluk sejak Agustus 2015, maka Anda ingin menulis sepotong sejarah, itu wajar,” kata Silva kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya sangat ingin menghentikan rekor tidak terkalahkan Juventus dan mencetak gol kemenangan Porto di Turin,” sambung pemain 21 tahun itu.

“Saya yakin kami masih punya kesempatan untuk melaju ke semifinal, tapi saya tahu jika kami ke sana (Juventus Stadium) kami akan dihajar sejak awal, itu pasti terjadi,” tandasnya.

(din/din)


NO COMMENTS