Jakarta – Lionel Messi memang sering disebut sebagai pemain terbaik dunia, namun ia tak berdaya di Paris hingga harus jadi bahan olok-olokan.

The Catalans dihantam empat gol tanpa balas oleh Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Rabu (15/2/2017). Permainan agresif dari klub asal kota Paris disebut-sebut sebagai penyebabnya.

Bahkan saking agrsifnya PSG bisa membuat Messi seperti tak terlihat di pertandingan ini. Itu bisa diperkuat dengan catatan Opta. Pemain 29 tahun tersebut sama sekali tidak menyentuh bola di kotak penalti PSG.

Di media sosial, guyonan-guyonan lewat meme dan gif tentang Messi berkeliaran. Di antaranya dibuat akun Twitter Bleacher Report, yang mengunggah pamphlet pengumuman tentang hilangnya Messi di Hari Valentine.

Tak hanya itu, meme yang lebih menggelitik lagi diunggah oleh akun @Abdallah_rm11. Akun tersebut menampilkan gambar seorang petugas lapang yang seolah-olah sedang mencari Messi di kolong bangku pemain.

Dalam laga ini pemain asal Argentina itu bukan cuma tidak terlihat kualitasnya, tapi Messi juga berhasil dikolongi (nutmeg) oleh Adrien Rabiot. Padahal hal itu biasanya dilakukan Messi ke pemain lawan.

Di laga ini PSG berhasil permalukan The Catalans dengan kemenangan 4-0. Gol-gol tim besutan Enai Emery dicetak Angel Di Maria dua kali, Julian Draxler, dan Edinson Cavani.

(cas/rin)


NO COMMENTS