Paris – Barca menelan kekalahan saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain di laga lanjutan Liga Champions. Pertandingan disebut memang bukan malamnya Los Cules.

Saat melakoni pertandingan di Parc de Princes, Barca takluk dengan skor akhir 0-4 dari PSG. Angel Di Maria (dua gol), Julian Draxler, dan Edinson Cavani menjadi penentu kemenangan tim tuan rumah.

Dalam pertandingan melawan PSG, Barca memang tampil seperti biasa mampu unggul penguasaan bola. Situs resmi UEFA melansir data bahwa Barca melakukan 53 persen penguasaan bola.

Dengan catatan itu, Barca malah gagal melakukan percobaan. Enam kali melepaskan tembakan, satu menemui bidang, empat melenceng, satu diblok. Sementara itu, PSG dicatat mampu melakukan 16 kali percobaan, 10 di antaranya tepat sasaran.

Salah seorang petinggi Barca, Roberto Fernandez, mengiyakan bahwa laga kali ini bukan merupakan malamnya El Barca.

“Ini memang bukan malam kami dan kami harus memberi selamat untuk Paris Saint-Germain. Ada hal-hal seperti ini dalam sepakbola,” kata Fernandez di Sport.

“Kami tak bermain bagus dan mereka dalam performa yang bagus. Mereka tampak kuat, memulai dengan ritme tinggi sejak saat awal.”

“Gol pertamanya sungguh vital, itu berpengaruh pada bagaimana laga berkembang. Di setiap saat, mereka menunjukkan kesegaran yang kurang kami miliki,” imbuhnya.

(cas/rin)


NO COMMENTS