London – David Luiz punya satu impian terpendam saat ini yakni kembali memperkuat klub lamanya, Benfica, dan meraih gelar Liga Champions di sana.

Luiz kini jadi salah satu bek papan atas Eropa berkat performa apiknya sebagai bek tengah. Dia tak hanya piawai bertahan tapi juga punya naluri menyerang tinggi.

Di musim ini bersama The Blues, Luiz membuktikan bahwa dia juga piawai dalam membantu lini serang timnya. Luiz jadi alasan mengapa The Blues begitu tangguh saat ini.

Wajar jika manajer Antonio Conte menariknya kembali ke The Blues setelah sempat dilepas ke Paris St-German dua tahun lalu. Kini Luiz tengah meniti lagi perjalanan kariernya yang baru bersama The Blues.

Meski demikian, Luiz rupanya tak ingin lama-lama di kesempatan keduanya berseragam biru-biru. Masih ada impian yang ingin Luiz lakukan yakni kembali memperkuat Benfica dan meraih gelar juara Liga Champions di sana.

Sebelumnya Luiz pernah merasakan trofi Liga Champions bersama The Blues di tahun 2012. Benfica adalah klub Eropa pertama Luiz pada 2006 dan bermain di sana selama lima tahun lewat torehan enam gol dari 132 penampilan.

“Impianku adalah bisa kembali ke Benfica dan menjadi juara Liga Champions bersama mereka,” ujar Luiz seperti dikutip Express.

“Saya tidak tahu apakah itu sebagai pemain atau pelatih, tapi saya ingin kembali ke sana,” sambung pemain yang mempersembahkan satu titel Liga Portugal dan tiga Piala Portugal untuk Benfica itu.

()


NO COMMENTS