Monaco – Kylian Mbappe mencetak satu gol saat AS Monaco tumbang 3-5 dari Manchester City di leg pertama. Jelang leg kedua 16 besar Liga Champions, dia jadi pemain yang wajib diwaspadai.

Mbappe sempat membuat Monaco berbalik unggul 2-1 di babak pertama setelah tertinggal lebih dulu lewat gol Raheem Sterling. Namun, dalam laga yang berlangsung dua minggu lalu di Etihad Stadium itu, Monaco pada akhirnya tumbang 3-5.

Di laga leg kedua yang akan berlangsung di Stade Louis II, Kamis (16/3/2017) dinihari WIB Moncao punya peluang untuk membalas kekalahan.

Pelatih Leonardo Jardim pun diyakini akan kembali menurunkan ujung tombak mudahnya, Mbappe sejak menit pertama. Pemain 18 tahu asal Prancis tersebut sudah mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir bersama Monaco.

Dengan tambahan tiga gol, kini Mbappe sudah mengoleksi 17 gol sepanjang musim ini bersama Monaco di seluruh kompetisi. Torehan tersebut mendapat tanggapan dari Sagna yang akan jadi lawannya.

“Mbappe pemain yang sangat bagus. Ia dibandingkan dengan Thierry Henry – ia sedikit bermain menyerupainya. Ia masih muda, tapi jika terus berkembang, ia akan main untuk timnas,” ujar Sagna seperti dilansir situs resmi City.

“Saya melihat Monaco bermain dan saya melihat potensi yang mereka miliki. Mereka bermain dengan kebebasan – itu luar biasa,” tegasnya.

(din/din)


NO COMMENTS