Jakarta – Neymar sudah mengalami banyak perkembangan sejak tiba di The Catalans. Dia kini disebut sudah berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Neymar mempunyai peran yang penting saat mengalahkan Paris Saint-Germain minggu lalu di Liga Champions. Mencetak dua gol dan membuat PSG kewalahan dalam tujuh menit di akhir pertandingan.

Pemain asal Brazil itu berada di posisi ketiga di perbutan gelar Ballon d’Or di tahun 2015. Banyak yang menganggap penampilannya melawan PSG mencerminkan suatu hari ia akan menjadi pemegang gelar Ballon d’Or.

Mantan bintang The Catalans yang juga asal Brasil, Ronaldinho, menyebut kalau Neymar kini sudah berada di level yang sama dengan Messi dan juga Ronaldo.

“Neymar adalah teman dekat saya dan dia adalah idola terhebat dari Brazil sekarang ini,” ucap Ronaldinho.

“Dia sudah berada di level yang sama dengan Ronaldo dan Messi dan kami berharap semoga suatu hari nanti ia dapat mendapatkan gelar Ballon d’Or dan melanjutkan kesuksesannya. Dia sudah berada di kalangan pemain terbaik dan hanya tinggal menunggu saja sampai ia mendapatkan gelar,” lanjut Ronaldinho di ESPNFC.

(din/din)


NO COMMENTS