Madrid – Meski tampil apik selama membela Atletico Madrid, Sergio Aguero tak meninggalkan kesan baik. Presiden klub Enrique Cerezo mengritik kepergian eks pemainnya itu.

Aguero sempat memperkuat Los Rojiblancos selama lima musim dengam mengemas 102 gol dalam 233 penampilan, sebelum hijrah ke Manchester City. Pada musim panas 2011, striker Argentina itu hengkang ke Inggris dengan tebusan 45 juta euro.

Atletico sesungguhnya menginginkan The Citizens membayar setidaknya 60 juta euro. Saga transfer Aguero lantas berlarut-larut dan tersiar kabar bahwa si pemain mencoba untuk memaksakan kepindahan ke lawan sekota, Real Madrid.

Kini masa depan Aguero di Manchester, mungkin saja tak lama lagi. Aguero mengaku tak bisa menjamin tetap bersama City menyusul performa apik pemain anyar Gabriel Jesus, sehingga memaksanya menepi ke bangku cadangan.

[Baca Juga: Sedang Ditepikan, Aguero Mulai Pertimbangkan Masa Depannya di City]

“[Aguero] merupakan satu-satunya pemain yang meninggalkan Atletico di bawah rasa curiga, karena saat itu dia bodoh,” sembur Cerezo, yang dikutip ESPN FC.

“Dia datang sebagai seorang pahlawan, dan dia pergi dengan cara yang tidak baik.”

Cerezo ikut mengomentari mantan pemainnya yang lain: Diego Costa. Ujung tombak The Blues itu baru-baru ini terlibat perselisihan dengan manajer klub Antonio Conte, ditambah dengan minat dari klub China yang berani menggajinya sangat besar.

Costa pun tidak jarang dikait-kaitkan dengan kepulangan ke Atletico. “Dia sudah berada di sebuah klub yang hebat,” lanjut Cerezo. “Mereka bilang dia akan pergi ke China, tapi saya rasa The Blues tidak akan melepaskan dia.”

(rin/cas)


NO COMMENTS