Barca – Barca menanggapi dengan santai rumor soal pengganti Luis Enrique. Tentang Massimiliano Allegri yang juga dikait-kaitkan, Barca enggan banyak berkomentar.

Spekulasi soal kelanjutan masa depan Enrique di Camp Nou telah berakhir setelah pelatih yang mengantar Barca meraih treble itu mengumumkan akan hengkang di akhir musim.

Pengumuman keputusan Enrique itu kemudian memunculkan rumor soal barisan kandidat yang berpotensi jadi pelatih Barca berikutnya. Di antara nama-nama yang beredar, terdapat nama Allegri.

Pelatih Juventus itu bahkan sempat digosipkan sudah belajar bahasa Spanyol kendati kemudian dibantah. Tak cuma dengan Barca, Allegri juga dihubung-hubungkan dengan The Gunner.

Soal rumor Allegri, Direktur Sport Barca Ariedo Braida enggan berkomentar banyak. Dia juga santai menanggapi isu seputar nama-nama yang muncul sebagai calon pengganti Enrique.

“Allegri? Kami mengenalnya dengan baik, tapi saat ini kami tidak bisa bicara soal itu,” ujar Braida kepada Radio Anch’io Sport seperti dikutip dari Football Italia.

“Itu semua sangat rahasia.”

“Di media setiap hari nama baru muncul, dari (Ernesto) Valverde sampai (Jorge) Sampaoli, (Ronald) Koeman sampai Eusebio dari Real Sociedad dan ini adalah dari keluarga Barca,” katanya.

(nds/din)


NO COMMENTS