Barca – Lionel Messi dan Barca disebut sebagai sebuah wujud dari pernikahan sempurna sehingga tak ada kemungkinan pesepakbola asal Argentina itu meninggalkan Barca.

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Olah tubuh Barca Ariedo Braida ketika bicara mengenai masa depan Messi di klub Catalan tersebut.

Saat ini Messi dikontrak sampai 2018 dan masa depannya di Camp Nou terus dispekulasikan, terlebih dengan adanya rumor minat dari klub-klub Premier League dan Paris Saint-Germain dari Prancis terhadap pemain 29 tahun itu.

Sebuah isyarat dari Messi usai merayakan golnya untuk Barca bahkan sempat dispekulasikan sebagai tanda bahwa pihaknya menantikan telepon dari pihak peminat — sampai kemudian ada kabar lain yang menepis dugaan awal itu.

[Baca juga: Makna Perayaan Gol Menelepon dari Messi]

“Barca merupakan sebuah tempat tepat buatnya. Ini adalah sebuah kombinasi sempurna, pernikahan sempurna,” kata Braida kepada Radio Anch’io Sport.

“Ia melayani Barca dan demikian pula sebaliknya. Kehidupannya ada di sini, ini merupakan kotanya. Ia takkan pindah dari sini,” imbuhnya seperti dilansir Soccerway.

(krs/cas)


NO COMMENTS