Madrid – Real Madrid melaju di jalur kemenangan usai terpeleset melawan Celta Vigo. Saat melawan Espanyol di Liga Spanyol akhir pekan ini, mereka berhasrat terus unggul.

Madrid menuai hasil sebanding 2-2 saat melakoni pertandingan leg II perempatfinal Copa del Rey melawan Celta Vigo. Mereka akhirnya tersingkir karena menyerah agregrat 3-4.

Setelah itu, Madrid terus unggul dalam tiga pertandingan. Yang terakhir, tim besutan Zinedine Zidane itu unggul 3-1 atas Napoli di laga leg I babak 16 besar Liga Champions.

Di Santiago Bernaneu, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, Karim Benzema, Toni Kroos, dan, Casemiro manjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Madrid saat ini masih menempati posisi pertama klasemen dengan catatan 49 poin hasil dari 20 kali bermain. Mereka unggul satu angka dari Barca yang sudah dua kali bermain lebih banyak.

Akhir pekan nanti, Madrid akan menjamu Espanyol di lanjutan La Liga. Kroos berharap agar Los Merengues bisa melanjutkan laju kemenangan.

“Kami ingin terus berada di posisi teratas La Liga. Barca hanya tertinggal satu angka dan kami harus memenangi laga yang tersisa musim ini,” kata Kroos di situs Madrid.

(cas/din)


NO COMMENTS