Madrid – Antoine Griezmann membuka peluang untuk meninggalkan Atletico Madrid. Dia menyebut tiga klub besar menjadi tujuannya.

Dalam beberapa musim terakhir, Griezmann menunjukkan penampilan yang oke. Hingga sejauh ini, dia sudah mampu mencetak lebih dari 20 gol di setiap musim bersama Los Colchneros.

Griezmann pun lantas dikabarkan menjadi incaran beberapa klub. Dari Red Devils hingga klub asal Liga China menjadi peminatnya.

Soal transfer, Griezmann menyebut dirinya tak menutup kemungkinan untuk pindah ke Real Madrid, Barca, dan Bayern Munich. Tapi untuk saat ini, Griezmann masih menegaskan belum mempunyai niat hengkang.

“Bisakah saya bermain untuk Real Madrid dan Barca di masa depan? mengapa tidak. Merupakan mimpi setiap pemain untuk bermain di dua klub atau untuk Bayern Munich,” kata Griezmann di Marca.

“Tapi, saya yak bisa melihat diri saya di Barca atau Madrid di tahap ini, tidak juga di klub lain. Saya senang di tempat saya berada saat ini.”

“Saya tak mempunyai intensi untuk meninggalkan Atletico, tidak untuk Paris Saint-Germain, atau untuk pindah ke China, tidak untuk pergi ke MLS, tak juga ke Rusia, tak untuk tujuan lainnya,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS