The Catalans – Luis Enrique ingin The Catalans segera melupakan kekalahan dari Paris Saint Germain. Enrique menantikan reaksi Barca di pertandingan melawan Leganes.

Barca menelan kekalahan telak saat tandang ke markas PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan kemarin. Blaugrana dipaksa menyerah dengan skor mencolok 0-4.

Kekalahan itu membuat Barca dan Enrique jadi sasaran kritik. Performa Lionel Messi dkk. di laga itu dinilai sangat buruk.

Tapi Barca tak bisa terlalu lama larut dalam kekalahan dari PSG. Mereka sudah ditunggu pertandingan jornada 23 di La Liga melawan Leganes, Senin (20/2/2017) dinihari WIB.

Menghadapi Leganes di Camp Nou, Enrique berharap Barca akan menunjukkan respons positif.

“Ini adalah pertandingan yang berbeda dari apa yang terjadi di hari Selasa. Ini akan jadi pertandingan yang bagus untuk melihat respons tim dari situasi sulit,” ucap Enrique seperti dikutip dari Sport.

Dengan 48 poin dari 22 laga, Barca untuk sementara turun ke posisi ketiga setelah digeser oleh Sevilla (49 poin) yang unggul atas Eibar, Minggu (19/2/2017) dinihari WIB tadi.

(nds/cas)


NO COMMENTS