Jakarta – Salah satu ciri Pierre-Emerick Aubameyang adalah gaya-gaya rambutnya yang unik. Tapi gaya teranyarnya sudah mengusik klubnya sendiri, Borussia Dortmund.

Akhir pekan lalu Dortmund meraih kemenangan telak 6-2 ketika berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Aubameyang mencetak sepasang gol di laga itu.

Dalam aksinya tersebut si ujung tombak asal Gabon tampil dengan bagian rambut di sisi kepala memperlihatkan bentuk yang terlihat seperti logo Nike dengan warna pink. Nike kebetulan merupakan sponsor pribadi Aubameyang.

Nah, yang menjadi masalah adalah Dortmund punya ikatan kerjasama erat dengan merek lain, yakni Puma. Direktur Sport Dortmun Michael Zorc pun berbicara mengenai gaya rambut Aubameyang di laga itu.

“Jika interpretasi saya tepat, ini sudah pasti dari sponsor personalnya. Semoga saja cuma terjadi sekali ini. Sudah pasti kami akan berbicara kepadanya,” kata Zorz kepada Sky yang dikutip ESPNFC.

Aubameyang sendiri saat ini menjadi topskorer sementara Bundesliga dengan torehan 21 gol. Secara keseluruhan, ia sudah mencetak 75 gol dalam 118 penampilan Bundesliga bersama Dortmund.

(krs/fem)


NO COMMENTS