Dortmund – Masa depan penjaga gawang veteran Roman Weidenfeller di Borussia Dortmund menjadi tanda tanya. Dortmund belum menentukan apakah akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Weidenfeller bergabung Dortmund setelah digaet dari Kaiserslautern pada 2002. Dia kini menjadi pemain terlama di Signal Iduna Park dengan sudah membuat 450 penampilan kompetitif.

Kontrak Weidenfeller akan habis pada musim ini. Pembicaraan mengenai masa depannya mestinya digelar pada libur musim dingin lalu, tapi sampai sekarang belum juga dilakukan.

Saat ini Weidenfeller berstatus sebagai penjaga gawang nomor dua Die Borussen di belakang Roman Buerki. Meski demikian, pengalaman dia masih dibutuhkan.

“Kami akan duduk bersama dalam waktu dekat dan membahasnya dengan dia,” kata Zorc kepada Kicker, sebagaimana dilaporkan ESPNFC.

“Kami belum membuat keputusan apapun, dan yang pertama kami perlu membahasnya lebih dulu dengan Roman.”

Sementara itu, bek Dortmund Matthias Ginter dilaporkan telah melakukan pembicaraan rahasia dengan RB Leipzig terkait potensi kepindahan di musim panas nanti. Ginter memungkinkan hengkang setelah Dortmund merekrut Omer Toprak dari Bayer Leverkusen untuk musim depan.

(rin/fem)


NO COMMENTS