Dortmund – Nama Thomas Tuchel tiba-tiba disebut-sebut jadi salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger di The Gunner. Tapi pelatih Borussia Dortmund itu mengaku tidak tahu.

Kelanjutan masa depan Wenger di The Gunner masih jadi tanda tanya. Hingga kini, manajer asal Prancis itu belum memutuskan apakah akan menandatangani kontrak baru atau mengakhiri periode kepelatihannya di The Gunner.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, jadi nama yang paling santer dikabarkan akan jadi pengganti Wenger. Tapi Daily Mirror melaporkan bahwa Allegri bukan satu-satunya kandidat manajer baru The Gunner.

Tuchel disebut jadi salah satu calon pengganti Wenger. Dua nama lainnya yang juga dikabarkan adalah pelatih Bayer Leverkusen Roger Schmidt dan pelatih Monaco Leonardo Jardim.

Tuchel mengaku tak tahu-menahu soal rumor tersebut. Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku bahagia di Dortmund.

“Anda lebih tahu daripada saya,” ujar Tuchel saat ditanya soal isu tersebut dalam konferensi pers, Jumat (10/2), seperti dikutip dari ESPN FC.

“Saya tidak bisa memberi informasi apapun. Saya tidak tahu apapun soal isu ini. Saya bahagia di sini. Ini bukan masalah,” katanya menegaskan.

Tuchel menangani Dortmund sejak 2015 lalu menggantikan Juergen Klopp. Mantan pelatih Mainz itu masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2018.

(nds/din)


NO COMMENTS