Qinhuangdao – Hernanes mengucapkan salam perpisahannya untuk Juventus. Pemain tengah asal Brasil itu merasa terhormat bisa memperkuat Bianconeri meskipun dalam waktu yang tidak lama.

Hernanes, 31 tahun, baru saja resmi meninggalkan Juve. Dia pindah ke klub China, Hebei China Fortune, dengan nilai transfer 8 juta euro.

Hernanes didatangkan Juve dari Inter Milan pada musim panas 2015. Selama satu setengah musim berkostum Juve, dia tampil pada 35 pertandingan dan mencetak dua gol. Dia ikut menjadi bagian kesuksesan The Old Lady meraih scudetto dan gelar Coppa Italia musim lalu.

Selain Juventus dan Inter, klub yang pernah dibela Hernanes di Italia adalah Lazio pada 2010-2014.

“Mengenakan kostum ini selama satu setengah tahun merupakan sebuah kehormatan, sangat menyenangkan, dan menjadi sumber kebanggaan. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya atas kesempatan ini,” tulis Hernanes di akun Instagram-nya.

“Mulai dari presiden, para direktur, staf pelatih, staf medis, fisioterapis, staf media, staf pemasaran, dan staf kantin. Terima kasih atas semua kebaikan yang kalian tunjukkan kepada saya!

“Saya ingin berterima kasih kepada fans yang sudah mendukung saya selama 18 bulan terakhir. Terima kasih untuk kalian semua, dan selalu Forza Juve!”

Di Hebei, Hernanes akan bertemu dua pemain lain yang juga pernah merumput di Serie A, yaitu Ezequiel Lavezzi dan Gervinho.

(mfi/rin)


NO COMMENTS