Milan – AC Milan akan terus berupaya untuk mengejar tiket ke kompetisi Eropa. Milan tak akan senang jika finis di atas Inter Milan tapi tak lolos ke kompetisi Eropa.

Milan memperbaiki posisinya di klasemen Serie A lewat kemenangan atas Chievo di giornata 27. Bertanding di San Siro, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB, Rossoneri unggul 3-1 berkat dua gol dari Carlos Bacca dan Gianluca Lapadula.

Tambahan tiga poin dari laga itu membawa Milan menyamai Lazio (50 poin) yang ada di batas akhir zona Eropa atau posisi kelima. Mereka untuk sementara juga melewati Inter yang tertinggal dua poin dan baru akan bertanding malam nanti.

Pesaing Milan untuk memperebutkan tiket ke kompetisi Eropa bukan hanya Lazio dan Inter. Atalanta juga meramaikan persaingan dengan menempati posisi empat klasemen (51 poin).

Oleh karena itu, Milan tak akan cuma fokus untuk mengungguli Inter di klasemen. Allenatore Milan Vincenzo Montella menyadari bahwa persaingan menuju kompetisi Eropa sangat ketat.

“Saya belum melihat klasemen. Unggul sebelum yang lain bermain itu menyenangkan. Ini akan jadi Minggu yang sangat manis melihat bagaimana mereka tampil,” ujar Montella kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Soccerway.

“(Ada di atas Inter) tidak penting. Lawan kami bukan hanya Inter, kami harus menargetkan lolos ke Eropa. Saya tidak akan suka finis di atas Inter tapi tidak lolos ke kompetisi Eropa,” katanya menegaskan.

(nds/raw)


NO COMMENTS