Cagliari – Juventus akan kembali berlaga Liga Champions mulai pekan depan. Masih harus menjalani laga melawan Palermo, Bianconeri masih fokus menghadapi Rosanero.

Juve akan melawat ke markas Porto guna melakoni pertandingan leg I babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan di Estadio Do Dragao itu akan berlangsung pada 23 Februari mendatang.

Lima hari sebelumnya, Juve mesti menjamu Palermo lebih dulu di Juventus Stadium. Penggawa La Vecchia Signora, Juan Cuadrado, bilang bahwa mereka belum berpikir mengenai laga melawan Porto.

Juve pernah terpeleset saat berduel melawan Palermo seperti laga yang berlangsung pada 5 Oktober 2008, saat mereka tunduk 1-2 dari Palermo di kandang.

Cuadrado menegaskan bahwa kemenangan atas Palermo bakal menjadi modal yang amat bagus guna menyambangi Do Dragao.

“Sekarang, kami akan fokus ke Palermo, yang merupakan laga besar. Kami akan berkonsentrasi pada kemenangan sebagai modal menjalani laga Liga Champions dengan kepercayaan diri tinggi, sehingga kami bisa mendapatkan hasil akhir yang bagus,” kata Cuadrado di situs resmi Juve.

Juve saat ini didukung catatan bagus saat berduel melawan Palermo. Mereka unggul dalam tujuh pertandingan terakhir. Tak cuma itu, tim besutan Massimiliano Allegri juga sedang melaju dengan catatan empat laga selalu unggul tanpa merasakan kebobolan.

(cas/din)


NO COMMENTS