Manchester – Zlatan Ibrahimovic membeberkan bahwa Adriano Galliani pernah menyobek lencana Scudetto di jersey Inter Milan. Itu terjadi ketika AC Milan resmi meraih Scudetto.

Ibra bergabung dengan Milan pada 28 Agustus 2010 dengan status pemain pinjaman dari Barca. Di musim perdananya, pria asal Swedia tersebut berhasil mempersembahkan gelar Scudetto bagi Rossoneri.

Di saat tersebut, Ibra mendapat “hadiah” dari Galliani, yang menjabat sebagai CEO Milan. Pria berkepala plontos tersebut memberikan sebuah lencana yang disobek langsung dari jersey Inter, klub yang juga pernah dibela Ibra pada 2006-2009. Saat membela Inter Milan, Ibra juga meraih tiga scudetto.

“Ketika kami meraih Scudetto, Galliani datang ke ruang ganti dengan seragam Inter di tangannya dan dia merobek lencana Scudetto dan berkata: ‘Ini milikmu sekarang,'” kata Ibra kepada Fox Sports.

Selain menjabat sebagai CEO, Galliani juga punya peran penting dalam kepindahan Ibra ke Milan. Pria 72 tahun itu jadi pihak yang terlibat langsung dalam negosiasi kepindahan.

“Saya berbicara dengan Galliani dan [Presiden Silvio] Berlusconi, dan mereka meyakinkan saya untuk bergabung dengan Milan. Mereka punya keinginan dan motivasi yang besar,” kata Ibra, yang meninggalkan Milan pada 2012 untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Saya tidak ingin meninggalkan Milan. Ketika Anda bahagia, Anda cuma bahagia. Saya cuma mau bermain dan saya terus memikirkan apa yang terjadi di Barca, yang membuat saya tidak nyaman,” tegas pemain yang kini membela Red Devils itu.

(mfi/cas)


NO COMMENTS