Milan – Striker AC Milan, Carlos Bacca, menegaskan tak ada masalah dengan Vincenzo Montella. Dia sudah berbincang dengan sang pelatih usai laga melawan Sampdoria.

Milan menelan kekalahan saat menjamu Sampdoria di lanjutan Serie A Italy. Di San Siro, Minggu (5/2/2017) malam WIB, Rossoneri takluk dari Sampdoria dengan skor akhir 0-1.

Gol penalti yang dilesakkan oleh Luis Muriel menjadi penentu kemenangan tim tamu. Rossoneri pun terbenam di posisi tujuh klasemen dengan raihan 37 angka,

Bacca cuma bermain 45 menit di laga Milan melawan Sampdoria itu. Dia menunjukkan rasa tidak senangnya akibat pergantian itu.

Meski demikian, Bacca mengungkapkan bahwa tak ada masalah dengan Montella. Sebagai permintaan maaf, dia akan mentraktir seluruh tim.

“Tak ada masalah dengan pelatih,” tegas Bacca seperti dikutib dari Milan TV.

“Yang terjadi hanya dia menarik keluar saya dan saya marah karena kami menyerah dan saya ingin bertahan di lapangan dan membantu tim. Saya harus menghormati keputusannya dan terus bekerja.”

“Sekarang semuanya terbuka, saya berbicara dengannya dan saya salah karena berkepala panas dan marah.”

“Saya bilang ke pelatih bahwa saya membuat kesalahan. Saya bicara kepada rekan setim saya dan saya akan mentraktir tim makan malam. Saya memilih untuk melakukan itu, karena kami tim yang kompak,” imbuhnya.

(cas/fem)


NO COMMENTS