London – Arsene Wenger mementahkan rumor kepindahan Hector Bellerin ke Barca. Rumor tersebut tidak ditanggapi dengan serius oleh pria 67 tahun itu.

Sejak kepergian Dani Alves ke Juventus, Bellerin terus dikait-kaitkan dengan Blaugrana. Bahkan, ada kabar yang menyebutkan bahwa pemain jebolan La Masia itu bisa meninggalkan Emirates Stadium jika Wenger tak lagi melatih The Gunner.

Seluruh pemberitaan tentang kemungkinan Barca mendatangkan Bellerin pun dimentahkan Wenger. Menurutnya, itu adalah rumor yang tidak perlu untuk ditanggapi dengan serius.

Sejauh ini, Bellerin terikat kontrak dengan The Gunner hingga 30 Juni 2023 dengan gaji yang mencapai 100 ribu poundsterling perpekan. Kontrak itu baru disepakati pada November silam.

“Dugaan ketertarikan Barca dengan Bellerin sangat sulit untuk diseriusi,” kata Wenger dalam konferensi pers yang dilansir Four Four Two.

“Dia baru saja menandatangani kontrak baru dan masih terikat kontrak bertahun-tahun,” tegas pria yang sudah menukangi The Gunner hampir 21 tahun.

Selain Bellerin, Wenger juga menepis berita yang menyebut Boro Primorac segera hengkang dari Emirates Stadium. Tangan kanan The Professor itu kabarnya mendapat tawaran dari klub asal Turki.

“Itu adalah penemuan yang sempurna. Orang-orang mengambil informasi tanpa mengecek kebenaran terlebih dahulu. Berita palsu,” bantah Wenger.

(din/din)


NO COMMENTS