London – Manajer The Gunner Arsene Wenger tak berencana merekrut Joe Hart. Menurut Wenger, The Gunner sudah memiliki kiper-kiper yang mumpuni.

Hart sedang menjalani peminjaman di Torino setelah ‘didepak’ Josep Guardiola dari Manchester City. Di Italia, penjaga gawang Inggris itu tampil cukup impresif sehingga dikaitkan dengan kepulangan ke Premier League.

Torino tengah mempertimbangkan untuk melindungi Hart setelah musim ini. Tapi City belum tentu akan melepas Hart, mengingat performa Claudio Bravo yang gagal memenuhi ekspektasi.

[Baca Juga: Torino Akan Bicara dengan City soal Masa Depan Hart]

Sementara itu, The Gunner memiliki Petr Cech, David Ospina, dan penjaga gawang muda Emiliano Martinez. Adapun Wojciech Szczesny, yang saat ini dipinjamkan ke AS Roma. Merekrut Hart tak terpikirkan oleh The Gunners.

“Tidak, saya telah memiliki tiga penjaga gawang kelas dunia, dan saya sangat senang dengan mereka yang saya punya,” lugas Wenger, yang dilansir Sky Sports.

Wenger turut mengomentari kabar soal masa depan Jack Wilshere yang sedang dipinjamkan ke Bournemouth. The Cherries dikabarkan enggan mempermanenkan pemain tengah Inggris itu karena banderol yang mahal. Andai demikian, maka Wilshere akan kembali ke The Gunner di musim depan.

“Untuk saat ini, kami tidak menerima kabar dari Bournemouth untuk Jack Wilshere,” tambah Wenger.

(rin/cas)


NO COMMENTS