London – Theo Walcott menjadi bintang saat The Gunner melakoni laga melawan Sutton United. Selain mencetak gol, dia lantas menandatangani jersey pemain tim lawan.

The Gunner memenangi pertandingan babak kelima Piala FA melawan Sutton. Di The Borough Sports Ground, Selasa (21/2/2017) dini hari WIB, mereka unggul dengan skor akhir 2-0.

Gol pertama di pertandingan itu dikemas oleh Lucas Perez di paruh pertama laga. Yang dilengkapi oleh Walcott di menit 55.

Opta mencatat bahwa Walcott menuliskan gol ke-100 untuk The Gunner di semua ajang. Dengan hasil ini The Gunner juga menuliskan diri tak pernah menyerah dalam 12 laga terakhir di Piala FA, dengan rincian 10 kali unggul dan dua kali menuai hasil setara.

Seusai pertandingan, banyak cuitan di akun media sosial, Twitter, yang menampilkan Walcott menyambangi ruang ganti tim Sutton. Dia menandatangani jersey semua penggawa tim asal divisi lima itu.

Bagi para pemain Sutton, laga melawan The Gunner ini unggul sangat berkesan. Salah satunya, diungkapkan oleh Roarie Deacon.

“The Gunner mempunyai pemain berkelas dunia, terimakasih beberapa dari mereka bermain menghadapi kami, dan ini sangat luar biasa untuk kami,” kata Deacon di BBC.

(cas/rin)


NO COMMENTS