Leicester – Claudio Ranieri menilai kegelisahan para pemain telah berpengaruh besar terhadap laju Leicester City musim ini. Kekalahan demi kekalahan pun diraih, termasuk digebuk Red Devils 0-3.

Leicester menunjukkan wajah berbeda musim ini. Setelah menjadi juara bertahan, Si Rubah terseok-seok di papan bawah liga musim ini dengan mendiami posisi 16 besar (nilai 21).

Dalam lima laga terakhir, Leicester sama sekali belum pernah unggul. The Foxes cuma bisa meraih satu kali hasil seri dan empat lainnya menelan kekalahan.

Termasuk satu kekalahan dari Red Devils pada pekan 24 Premier League Minggu (5/2/2017) malam WIB. Dalam pertandingan itu, Leicester dikalahkan MU 0-3.

“Kami harus mencetak gol, bermain solid dan tak pernah menyerah,” kata Ranieri seperti dikutip Sports Mole.

“Sangat penting buat kami untuk mendapatkan kepercayaan. Musim lalu semuanya terjadi dengan tepat dan para pemain berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Sekarang mereka gelisah. Tapi bagaimanapun kami haru sbersama-sama dan bertarung terus.

“Kami masih solid. Saya gembira dengan para pemain dan mereka senang dengan keberadaan saya. Kami harus tetap bersama-sana dan terus bertarung,” ujar Ranieri.

(fem/cas)


NO COMMENTS