London – The Gunner baru saja dipermalukan oleh Bayern Munich di laga leg I babak 16 besar Liga Champions. Arsene Wenger diminta memperimbangkan masa depannya di The Gunner.

Saat melakoni pertandingan di Allianz Arena, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, The Gunner tunduk dengan skor akhir 1-5.

Robert Lewandowski, Arjen Robben, Thiago Alcantara (dua gol), dan Thomas Mueller menjadi deretan pemain yang membobol gawang dari The Gunner. Kans tim asal London utara itu untuk lolos ke babak delapan besar pun sudah amat berat.

The Gunner boleh dibilang cuma tinggal memiliki kans juara di Piala FA. Mereka sudah melaju ke babak kelima, dan akan berhadapan dengan tim divisi lima, Sutton United.

Atas kiprah The Gunner musim ini, Wenger pun diminta untuk mempertimbangkan masa depannya di Emirates Stadium. Apalagi, kontraknya akan selesai akhir musim ini.

“Saya bersimpati untuk Wenger saat ini…ini sungguh memalukan. Mereka (Bayern) tampil superior dan bermain lebih baik, dan mereka bergerak cepat serta nyaman,” kata eks pemain The Gunner, Martin Keown, di BT Sport.

“Ini sudah 20 tahun, dan sungguh-sungguh sekarang Wenger harus mempertimbangkan masa depannya karena itu memalukan.”

“Saya tak bisa mengatakan bahwa saya ingin dia pergi, dia hampir seperti ayah saya dalam hal sepakbola. Tapi, dia merupakan seseorang yang pandai dan ini merupakan titik terendah yang pernah ada,” imbuhnya.


(cas/krs)


NO COMMENTS