London – Manajer The Gunner Arsene Wenger menyebut persaingan the big four di Premier League musim ini sangatlah ketat, bahkan lebih sengit dari musim-musim sebelumnya.

Sejak menangani The Gunners pada September 1996, Wenger belum pernah absen mengantar The Gunner finis di posisi the big four klasemen Premier League, dengan tiga musim di antaranya menjadi juara.

Saat ini The Gunner menempati posisi empat papan klasemen sementara dengan 47 poin, di bawah Manchester City (49 poin), Tottenham Hotspur (50 poin), dan The Blues (59 poin).

Akan tetapi, ‘Gudang Peluru’ juga cuma unggul tipis atas The Reds (46 poin) dan Red Devils (45 poin), yang menempati dua tangga di bawahnya.

“Kami melihat ke tim-tim di sekeliling. Kami semua berkumpul dengan jarak sangat ketat dan persaingan untuk setiap posisi akan masif,” ujar Wenger seperti dilansir Sport Mole.

“Persaingan seperti itu terjadi setiap musim di Premier League, tapi musim ini mungkin tambah sengit lagi. (Masuk the big four) Senantiasa sulit, tapi mungkin sekarang jadi lebih ketat dari sebelum-sebelumnya.

“Cara kami memberi respons dari hasil mengecewakan hari Sabtu lalu akan jadi penting sekali,” sebutnya, merujuk pada kekalahan 1-3 dari The Blues akhir pekan lalu.

(krs/fem)


NO COMMENTS