Manchester – Jose Mourinho menyatakan bahwa Angel Di Maria, Javier “Chicharito” Hernandez, atau Danny Welbeck takkan dijual jika saat itu ia sudah jadi manajer Red Devils.

Mourinho tiba ke Old Trafford pada musim panas dan mulai memoles skuat yang ia warisi dari Louis van Gaal, dengan merekrut Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, dan Eric Bailly.

Akan tetapi, ada pula pemain-pemain yang ia harapkan masih ada di skuat, tapi pada nyatanya sudah dilego oleh manajer pendahulunya di MU.

“(Pada era itu) Red Devils menjual pemain-pemain yang takkan pernah saya jual dan membeli pemain-pemain yang tidak akan pernah saya beli,” kata Mourinho dalam petikan wawancaranya dengan BBC.

Ketika ditanya lebih spesifik lagi untuk menyebut nama-nama pemain, peracik taktik asal Portugal berusia 54 tahun itu pun kemudian menyebut tiga nama.

Foto: Michael Regan/Getty Images

“Saya takkan pernah menjual Di Maria, Chicharito, Danny Welbeck. Tidak akan, tak mungkin,” sebutnya.

Di Maria cuma bertahan semusim di MU sebelum dijual ke Paris Saint-Germain pada 2015, sedangkan Chicharito dilepas ke Bayer Leverkusen di tahun yang sama. Welbeck, pemain didikan akademi MU, dijual pada 2014.

(krs/rin)


NO COMMENTS