Manchester – Manchester City tak boleh terlarut dalam kekecewaan usai terhenti di babak 16 besar Liga Champions. City sudah ditunggu laga sulit lainnya, akhir pekan ini.

The Citizens gagal mengulangi pencapaian semifinal di musim lalu karena didepak AS Monaco usai lewat agregat 6-6, menyusul kekalahan 1-3 di Stade Louis II. Kegagalan ini turut menciptakan rekor buruk bagi sang manajer Josep Guardiola.

[Baca: Pencapaian Terendah Guardiola di Liga Champions]
[Baca Juga: Ironi Pep Guardiola]

Kini, City mesti mengalihkan fokusnya ke Premier League di mana mereka akan menghadapi The Reds di Etihad, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Tim Merseyside itu terbukti menjadi lawan yang belakangan sulit ditaklukkan City.

[Baca Juga: Potensi Liverpool Tambah Derita City]

“Kami sudah tersingkir dan kami harus bangkit karena hari Minggu kami memiliki sebuah pertandingan yang penting,” ucap bek City Bacary Sagna dikutip The Reds ECHO.

“Aku mengharapkan sebuah reaksi dari tim. Aku mengira akan ada hasrat yang lebih besar, memperlihatkan gairah yang lebih besar lagi.”

“Kami harus bangkit karena melawan Monaco adalah laga yang cukup sulit dan kemudian kami harus memikirkan tentang The Reds,” imbuh Sagna.

()


NO COMMENTS