The Reds – James Milner membenarkan Manchester City punya banyak pemain yang berbahaya. Tapi The Reds juga akan mempelajari titik lemah City dan siap mengeksploitasinya.

The Reds akan tandang ke Etihad Stadium di Premier League akhir pekan ini, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Di pertemuan pertama lalu, The Reds sukses mengatasi City 1-0 di Anfield.

Berbekal catatan bagus atas City, The Reds bertekad untuk kembali memetik poin penuh. The Reds memang tengah dominan dengan lima kemenangan dari enam duel terakhir melawan City.

Tapi Milner menyadari bahwa City punya banyak pemain yang patut diwaspadai. Oleh karena itu, The Reds akan lebih dulu menganalisis kelebihan dan kekurangan lawan agar siap menyerang di titik lemahnya.

“Ini adalah dua tim yang sepenuhnya berbeda dengan gaya bermain yang berbeda, tapi dua tim yang fantastis,” ujar Milner kepada Sky Sports.

“Kami selalu mempelajari kekuatan dan kelemahan lawan. Mereka punya banyak pemain top,” lanjut mantan pemain City itu.

“David Silva luar biasa, operannya selalu jitu, Raheem (Sterling) sudah tampil sangat bagus, dan jelas Sergio (Aguero) juga tajam di sekitar kotak penalti.”

“Ada banyak pemain top mereka yang harus dihentikan, tapi kami punya rekor bagus melawan mereka, kami akan tampil seperti yang manajer inginkan, kami akan mempersiapkan diri dalam latihan pekan ini, melihat pada kelemahan mereka dan berharap bisa mengeksploitasinya,” katanya.

(nds/mrp)


NO COMMENTS