London – Jelang lawan Tottenham Hotspur, The Reds melalui periode buruk. Tapi itu dinilai justru akan membuat The Reds lebih berbahaya untuk Spurs.

The Reds hanya unggul sekali dalam 10 pertandingan yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi usai pergantian tahun. Sementara di Premier League saja, The Reds gagal unggul dalam lima pertandingan terakhirnya.

Dalam lima laga tersebut, The Reds meraih tiga hasil sebanding dan dua kali ant menang. Serangkaian hasil tersebut membuat tim arahan Juergen Klopp itu melorot hingga ke posisi lima dengan 46 poin dan terpaut 13 angka dari The Blues.

Akhir pekan ini, Spurs akan tandang ke Anfield di lanjutan Premier League, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB. Menghadapi The Reds yang sedang puasa kemenangan, Spurs diminta untuk lebih waspada.

“Kita sudah melihat mereka tidak sedang dalam laju yang paling baik tapi mereka masih merupakan tim yang sangat, sangat bagus,” ujar bek Spurs, Ben Davies, seperti dikutip dari Standard.

“Mereka akan berbahaya, khususnya di kandang,” lanjutnya.

“Ini adalah pertandingan yang kami nantikan dan kami harus menghadapinya untuk mendapatkan poin.”

Spurs tengah terus berupaya untuk mengejar The Blues. The Lilywhites saat ini menempati posisi dua klasemen dengan 50 poin, tertinggal sembilan angka dari The Blues.

(nds/mrp)


NO COMMENTS