The Reds – The Reds sadar bahwa mereka berutang performa yang lebih baik kepada Juergen Klopp dan fans. The Reds bertekad menebusnya di laga melawan Tottenham Hotspur.

The Reds hanya unggul sekali dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Di Premier League, The Reds bahkan belum mencatat kemenangan usai pergantian tahun.

Hasil-hasil itu membuat The Reds merosot ke urutan lima klasemen dengan 46 poin. Mereka makin jauh dari The Blues yang unggul 13 angka di puncak klasemen.

Usaha The Reds untuk kembali ke jalur kemenangan dan mengakhiri tren negatif akan mendapat ujian dari Spurs di Anfield, Minggu (12/2/2017) dinihari WIB. Bek The Reds, Nathaniel Clyne, menyerukan tekad timnya untuk merespons kekalahan 0-2 dari Hull City pekan lalu.

“Kami tahu kalau kami berutang performa yang sangat bagus kepada manajer dan fans. Melawan Hull tidak cukup bagus dan harus ada respons. Fans akan siap untuk itu dan kami harus memberi mereka dorongan,” ujar Clyne kepada The Reds Echo seperti dikutip dari ESPN FC.

“Kami sudah beberapa waktu belakangan ini tidak unggul di kandang dan kami harus memperbaikinya. Melawan Tottenham tidak akan mudah karena mereka adalah tim yang sangat bagus. Tapi kami punya kemampuan untuk mengalahkan mereka.”

“Kami sudah membuktikan kalau kami bisa mengalahkan siapa saja di liga ini musim ini dan kami harus kembali ke jalur. Kami sudah melupakan apa yang terjadi melawan Hull. Kami tidak boleh terlalu larut dalam kekalahan itu. Sekarang ini adalah soal apa yang akan kami hadapi,” katanya.

(nds/mrp)


NO COMMENTS